Thursday 4 April 2013

GAK JELAS!!!
         Masa masa SMP yang masih belum mengerti dengan pacaran dan Ingin mempunyai pacar  pada aku kelas 7 aku menyukai seseorang dan itu kaka kelas sendiri dn aku mendekati dia bahasa gaulnya mah PDKt lah wkw dan setelah lama untuk PDKT sama dia aku menyatakan suka ku kepadanya dan dia menyatakan suka juga kepadaku dan dia menjadi kekasihku hhahaa dan seesokan harinya aku jalan dia ke siger museum dilampung.dan aku duduk berdua dengan dia sambil memandangi laut hahaa kayak di film film gitu  setelah beberapa bulan akau menjalani hubungan dengan cewk yang berInisial d*** gua bubaran dengan dia .
        Setlah aku naik kekelas 8 aku bertemu dengan teman teman yang gak asing yaa sebagian lah yang gak asing tapi banyak teman teman yang belum gua kenal dan akhirnya gua kenalan sama teman teman baru gua dikelas yang baru dan saat kenalan aku bertemu dengan cewek yang sangat cantik dan aku langsung jatuh cinta pada pandangan pertama dan aku meminta nomer hapenya stelah mendapatkankan nomer hapenya aku smsan sama dia dan telpon telponan sama dia yaa kayak pdkt gitu sama dia dan aku
        Pengen mempunyai seseorang yang bisa jaga perasaan gua dan ngerti guaa, kapan bisa gua dapetin itu dan kapan gua bisa memiliki itu . cewek yang gua ingin kan belum muncul muncul dihadapan gua dan belum ada yang tepat untuk menjadi kekasih hati gua. Gua pengen punya itu untuk selamanya dan sampai akhir hayat ku.
          Kapan yaallah engkau mempetemukan aku dengan jodoh atau pendamping hidupku . jika kau bertemu dengan jodohku gua akan jaga dia selalu dan memperhatikan dia selalu dalam 24 jam non stop!!!

0 comments:

Post a Comment